get app
inews
Aa Read Next : Fantastis, Gaji Kepala Otorita IKN Nusantara Rp172 Juta per Bulan, Dana Operasional Rp178 Juta

Donny Rahajoe: dari BSD ke Ibu Kota Negara Nusantara

Kamis, 10 Maret 2022 | 14:46 WIB
header img
Donny Rahajoe bersama Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke BSD. (foto: sinarmas)

JAKARTA, iNewsKutai.id Donny Rahajoe akan mendampingi Bambang Susantono sebagai wakil kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Saat ini, tercatat sebagai Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Sesuai jadwal, Donny akan dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Bambang Susantono yang ditunjuk sebagai Kepala Otorita IKN Nusantara. Pelantikan Kepala dan Wakil Kepala Otorita akan dilakukan hari ini pukul 15.00 WIB. 

Sebagai wakil kepala otorita IKN, Donny sangat berpengalaman pada sektor properti. Apalagi, Sinar Mas merupakan pengembang properti terbesar di Indonesia. Salah satu yang paling sukses adalah BSD. Sinar Mas juga memiliki diversifikasi produk yang amat beragam dan sudah berdiri selama lebih dari 40 tahun. 

Selain menjadi petinggi di Sinar Mas Land, Donny pun aktif sebagai Anggota Badan Pembina Yayasan ITSB (Institut Teknologi Sains Bandung). Yayasan ini merupakan milik Sinar Mas Group yang kemudian mendirikan kampus ITSB. 

Di beberapa kesempatan, Donny pernah bertemu dengan Jokowi. Salah satunya saat Jokowi berkunjung ke BSD City, tepatnya di kawasan Green Office Park, pada Desember 2021. Kunjungan yang dilakukan Jokowi ini terkait rencana pembangunan IKN di Kalimantan Timur.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut