get app
inews
Aa Read Next : Dinkes Kaltim Salurkan 40.000 Dosis Vaksin Booster Kedua

Vaksin Booster Terus Digencarkan, Siloam Hospitals Palangkaraya Dipercaya sebagai Tim Vaksinasi

Sabtu, 12 Maret 2022 | 08:47 WIB
header img
Vaksin ketiga atau booster semakin gencar diberikan dengan  skema Vaksin Gotong Royong. (Foto: IST)

PALANGKARAYA,iNews.id  – Vaksin ketiga atau booster semakin gencar diberikan dengan  skema Vaksin Gotong Royong yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 jenis Omicron yang terus meningkat belakangan ini.

Vaksinasi booster juga diberikan kepada karyawan termasuk 200 karyawan PT. Putra Perkasa Abadi Site PT. Surya Kalimantan Sejati (SKS), perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor pertambangan yang berlokasi di Tumbang Kajuei - Rungan, Kabupaten Gunung Mas, berjarak 193 kilometer dari kota Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Vaksin booster langsung diberikan tim medis Siloam Hospitals Palangkaraya dipercaya sebagai tim vaksinasi karena sudah berpengalaman dalam melaksanakan Vaksin Gotong Royong.

Abdurrosyid, mewakili PT. Putra Perkasa Abadi Site PT. Surya Kalimantan Sejati (SKS) mengatakan Program Pemerintah melalui vaksinasi Covid-19 dalam upaya mengendalikan pandemic Covid-19, khususnya  sektor pertambangan pun didukung penuh pihaknya. 

"kami sangat mendukung Program Pemerintah dalam upaya mengendalikan pandemic Covid-19 melalui vaksinasi di sektor pertambangan, sehingga fokus dalam memenuhi target operasi unit dapat diselesaikan. Kinerja maksimal, cepat dan produktivitas yang tinggi serta keselamatan kerja, terutama supaya tidak terganggu karena Covid-19, dimana produksi harus berjalan terus sehingga sektor ekonomi tetap berjalan dengan baik di tengah pandemik ini," tuturnya.

Abdurrosyid menambahkan, Vaksinasi ini bertujuan untuk membangun benteng pertahanan pada karyawan yang bekerja di perusahaan. Vaksinasi dilakukan hingga selesai dengan didukung oleh tenaga kesehatan dari Siloam Hospitals Palangkaraya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut