get app
inews
Aa
Read Next : ODGJ Ngamuk Tantang TNI dan Polisi, Ngamuk Bawa Senjata Tajam

Tahanan Kasus Narkoba Tembak Mati Perwira Menengah Polda Gorontalo

Senin, 21 Maret 2022 | 14:35 WIB
header img
Ilustrasi penembakan perwira polisi.(Foto:Dok iNews.id)

GORONTALO, iNewsKutai.id - Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Gorontalo AKBP Beni Mutahir tewas ditembak menggunakan senjata api rakitan, Senin (21/3/2022) dinihari. Pelaku penembakan perwira menengah itu diduga tahanan kasus narkoba.

Korban tewas akibat luka tembak di bagian pelipis kiri tembus ke kanan. Peristiwa penembakan terhadap anggota Polri tersebut terjadi dalam salah satu rumah di Kota Gorontalo

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Gorontalo Kombes Pol Nur Santiko di Gorontalo, membenarkan peristiwa penembakan terhadap anggota Polri tersebut.
Dia mengungkapkan, penyidik sedang mendalami apakah memang sebelum-sebelumnya telah terjadi atau baru kali ini terjadi pelanggaran.   

"Penembakan terjadi satu kali di bagian pelipis kiri tembus ke kanan. Untuk motif sedang kita dalami, namun perlu kami sampaikan bahwa memang telah terjadi pelanggaran prosedur oleh korban," ujarnya, Senin (21/3/2022). 

Nur Santiko mengatakan, pelaku penembakan yang menggunakan senjata rakitan saat ini sedang dalam tahanan. Pelaku ditangkap di rumah orang tuanya di Kota Gorontalo.  

"Saya ulangi tahanan kasus narkoba, sedangkan mengenai bagaimana hubungan ini terjadi dan sebagainya itu masih dalam pendalaman," katanya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut