get app
inews
Aa Read Next : Alamak! Cincin Berlian Hotman Paris Seharga Rp12 Miliar Hilang

Hotman Paris Tantang Otto Hasibuan Debat Terbuka di Televisi, Ada Masalah Apa?

Jum'at, 15 April 2022 | 21:51 WIB
header img
Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone).

JAKARTA, iNewsKutai.id - Hotman Paris Hutapea menantang Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan debat terbuka yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Tantangan ini dilayangkan karena pengacara kondang itu rupanya tidak nyaman dengan tudingan sering pamer harta kekayaan.

"Imbauan kepada stasiun televisi di seluruh Indonesia, apakah kalian berkenan mengundang Doktor Otto Hasibuan, Ketua Umum Peradi, dan Doktor Hotman Paris untuk berkenan berdiskusi secara positif dan kekeluargaan," ungkap Hotman melalui akun resmi Instagram miliknya @hotmanparisofficial, Jumat (15/4/2022). 

Sebelumnya, Otto Hasibuan sempat menyoroti kebiasaan Hotman Paris yang pamer kekayaan di media sosial. Hal itu disebutnya melanggar kode etik advokat dan dikhawatirkan dapat mengubah tujuan calon advokat dalam menjalankan profesinya.

Hotman lantas mempertanyakan statement tersebut karena menurutnya tidak ada yang salah jika seorang advokat menekuni bisnis di luar profesinya. Saat ini, Hotman Paris memang tercatat sebagai salah satu pemilik saham di Hollywings.

Karena itu, Hotman mengajak Otto diskusi soal salah atau tidaknya seorang advokat yang kebetulan juga pengusaha klub dan mempunyai mobil mewah Lamborghini kemudian tersohor di media massa. Hotman berharap ada televisi yang mau mempertemukannya dengan Otto untuk diskusi terbuka. 

"Apakah salah advokat yang kebetulan advokat mengendarai Lamborghini dan dimuat di media massa. Terima kasih kalau ada stasiun televisi yang berkenan mengundang Doktor Hotman Paris dan sahabatku Doktor Otto Hasibuan," pungkasnya.

Hotman Paris juga mengaku telah mengundurkan diri dari organisasi Peradi. Sayangnya, pengacara yang memiliki puluhan asisten pribadi itu masih enggan membeberkan secara gamblang alasannya keluar dari Peradi pimpinan Otto Hasibuan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut