get app
inews
Aa Read Next : Tampung Aspirasi Driver, Akmal Malik Janji Buat Perda Tarif Ojek Online

Begal Remaja Beraksi, Bocah Main Ponsel Jadi Target

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:14 WIB
header img
Ilustrasi pelaku begal mengincar bocah sebagai korban.

BENGKULU, iNewsKutai.id - Bermodal nekat, seorang remaja berusia 16 tahun di Bengkulu nekat menjadi begal. Saat beraksi, pelaku menyasar target bocah yang sedang bermain ponsel di tempat umum sebagai korban.

Pelaku akhirnya berhasil diringkus setelah mengambil paksa dua ponsel milik bocah di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur. Pelaku ditangkap oleh Tim Parak Robot Polres Kaur. .  

"Terduga pelaku anak itu diduga membegal atau merampas dua ponsel, yakni satu unit merek Oppo A5S, warna merah dan satu unit merek Vivo Y 15, warnah merah tua," kata Kasat Reskrim Kaur Iptu Indro Witayudha Prawira, Minggu (12/6/2022). 
Saat itu, dua orang anak korban, menangis dan menyampaikan kepada orang tuanya, jika ponsel milik mereka diduga dirampas oleh orang tidak dikenal. Atas kejadian itu, kata dia, anak korban dan orang tuanya melapor polisi karena mengalami kerugian Rp3,5 juta. 

Berbekal dari laporan itu, polisi bergerak dan menangkap pelaku di Kecamatan Semidang Gumai, Kabupaten Kaur. "Saat diamankan terduga pelaku anak tidak ada melakukan perlawanan, selanjutnya terduga pelaku anak langsung kami amankan ke Polres Kaur," katanya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut