get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Pantau Putusan MK dari Gorontalo

Gadis Cantik Ini Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep, Mantan Putri Indonesia dan Jago Bisnis

Selasa, 14 Juni 2022 | 11:11 WIB
header img
Erina Gudono yang dikabarkan menjadi pacar baru Kaesang Pangarep. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Viral sosok perempuan cantik diduga pacar baru Kaesang Pangarep. Wanita bernama Erina Gudono itu terekam dirangkul putra bungsu Presiden Jokowi di kawasan Stadion Manahan Solo, akhir pekan lalu.

Rekaman tersebut kemudian viral di media sosial dan banyak menjadi sorotan. Meski begitu, baik Kaesang Pangarep maupun Erina Gudono enggan memberikan klarifikasi apapun.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Erina Gudono yang diduga kekasih baru Kaesang. Menilik akun LinkedIn miliknya, perempuan cantik itu ternyata sangat berprestasi dan jago dibidang bisnis

Dia diketahui merupakan jebolan Universitas Gadjah Mada. Semasa menjadi mahasiswa, Erina Gudono aktif di berbagai kompetisi dan meraih juara. Sebut saja juara pertama ajang National Business Plan Competition, UMY National Business Plan Competition, National Marketing Plan Competition, IPB Marketing Competition, National Case Competition, dan National Tourism Case Competition pada tahun 2017.

Selain itu, ia juga berhasil memboyong penghargaan sebagai runner up dari ajang Eureca Business Plan Competition (2017) dan International Gadjah Mada Business Case Competition (2018). Erina Gudono bahkan pernah dinobatkan sebagai Duta UMKM pada tahun 2016-2017, Dimas Diajeng Daerah Istimewa Yogyakarta di tahun 2018, dan Duta Pariwisata Indonesia pada tahun 2019-2020. 

Erina Gudono juga diketahui aktif berorganisasi dengan menjadi staf sosial dan budaya di Global dan Leadership Forum (2015-sekarang) dan staf Departemen Olahraga dan Seni di Ikatan Keluarga Mahasiswa Manajemen (2015-2016). 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut