Tahan Imbang Bhayangkara FC, Pemain Cadangan Selamatkan Borneo FC dari Kekalahan

Abriandi
Borneo FC menahan imbang Bhayangkara FC 2-2 berkat gol pemain cadangan Muhammad Andy Harjito. (foto: borneo fc)

CIKARANG, iNewsKutai.id - Borneo FC nyaris kehilangan muka di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Selasa (13/9/2022). Penyebabnya, hingga 90 menit waktu normal pertandingan, tim Pesut Etam tertinggal 1-2 dari tuan rumah Bhayangkara FC.

Padahal, Borneo FC sempat memimpin terlebih dulu lewat gol yang dicetak Diegol Michiels pada menit ke-6. Namun, di babak kedua, Bhayangkara FC bangkit dan berbalik unggul lewat gol Dendy Sulistyawan (49) dan Sani Rizki Fauzi (59).

Beruntung, Muhammad Andy Harjito menjadi penyelamat. Bermain dari bangku cadangan, pemain bernomor punggung 27 itu mencetak gol penyeimbang pada menit 90+3. Gol debut pemain berusia 20 tahun itu di level profesional memastikan Borneo FC membawa pulang satu angka dari lawatannya ke Cikarang.

Skor imbang ini membuat Pesut Etam naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan 20 angka. Namun, bukan berarti posisi Diego Michiels dkk aman mengingat Persija Jakarta yang mengantongi nilai sama siap mengudeta jika memenangkan laga kontra Madura United akhir pekan nanti.

Selain itu, hasil imbang ini juga membuat Borneo FC gagal memenangkan tiga laga terakhirnya. Sebelumnya, tim kebanggaan Kota Samarinda itu juga bermain imbang saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Segiri dan kalah saat tandang ke markas PS Tira Persikabo.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network