Guru Perempuan Cabul Goda Siswa, Kirim Foto Vulgar dan Video Tutorial Seks Oral

Umaya Khusniah
Natalie Black mengirimkan foto vulgar dan tutorial oral seks ke siswanya. (foto: dailystar)

NEW YORK, iNewsKutai.id - Perilaku guru perempuan ini tidak patut dicontoh. Penyebabnya, pengajar yang diketahui bernama Natalie Black (27) menggoda siswanya dengan mengirimkan foto kemaluan disertai tutorial oral seks.

Guru di Akademi Seni dan Sastra Hillside di wilayah Queens, New York, Amerika Serikat (AS) itu membagikan 15 gambar cabul dirinya tengah menggunakan pakaian dalam atau telanjang. Korbannya adalah seorang siswa yang masih berusia 17 tahun. 

Black juga mengirimkan video tutorial seks oral dengan menggunakan botol sebagai alat peraga. Dia juga menari telanjang dari pinggang ke bawah. Tindakannya itu membuat Black harus berurusan dengan kepolisian New York (NYPD).

Daily Star melaporkan, meskipun sudah ditangani polisi, namun pihak sekolah tidak mendapatkan laporan perkembangan pemeriksaan. Perempuan itu juga dilaporkan menolak untuk bekerja sama dengan penyelidik SCI. 

Hanya saja, Departemen Pendidikan Kota New York mengonfirmasi jika Black harus dikeluarkan dari pekerjaan  secara permanen mengingat perbuatannya tidak sepatutnya dilakukan sebagai pendidik. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network