Jelang Final Piala Dunia 2022 Lawan Argentina, Pemain Prancis Bertumbangan Diserang Virus Misterius

Quadiliba Al Farabi
Pemain Prancis bertumbangan diserang virus misterius. (Foto: Reuters)

“Upamecano sudah merasa tidak enak badan setelah melawan Inggris. Itu hal normal ketika terlalu memaksakan diri, tubuh Anda melemah sehingga lebih rentan terkena virus ini,” lanjut Deschamps. 

Sekadar diketahui, flu unta atau sering disebut flu Arab merupakan penyakut yang disebabkan oleh virus Middle East Respiratory Syndrome Coronavirus (MERS-CoV). Penyakit ini pertama kali dilaporkan terjadi di Arab Saudi pada bulan September 2012.

Selain melalui manusia, penularan juga bisa melalui hewan unta. Seseorang bisa terinfeksi jika berdekatan, meminum susu, atau memakan daging unta yang terkena virus.

Menurutnya, sejumlah langkah pencegahan sudah diterapkan dengan menempatkan ketiga pemain tersebut di ruangan terpisah dengan pemain lain. "Kami akan memisahkan dia dari yang lain dan dari Adrien juga,” tuturnya.

Kehilangan 3 pemain tersebut membuat Deschamps harus memutar otak saat menghadapi Argentina pada laga final Piala Dunia 2022, Minggu 18 Desember mendatang.

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : 3 Pemain Prancis Demam dan Flu jelang Final Piala Dunia, Untungkan Argentina?)

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network