Vietnam vs Indonesia Semifinal Leg 2 Piala AFF 2022: Menang atau Menanggung Malu

Abriandi
Tim nasional Indonesia akan melakoni laga hidup mati melawan Vietnam pada leg 2 semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) 20.30 WITA. (foto: pssi)

Meski demikian, Shin Tae-yong menilai peluang anak asuhnya memenangkan pertandingan terbuka lebar. Alasannya, Indonesia memiliki kekuatan di daya serang. Hal ini akan menjadi senjata utama untuk menembus pertahanan Vietnam yang sejauh ini masih kokoh.

"Vietnam memang tim yang baik dalam bertahan tetapi untuk finishing kami di atas Vietnam. Jadinya ini akan menjadi pertandingan yang menarik," ujar Shin Tae-yong saat Pre Match Press Conference jelang pertandingan, Minggu (8/1/2023).

Namun, Shin Tae-yong tidak boleh terlalu percaya diri atau akan kembali menanggung malu. Tim Garuda di bawah komando pelatih asal Korsel itu sudah merasakan keganasan The Golden Star jika bermain di kandang. 

Pada kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu, tim Merah Putih dihajar empat gol tanpa balas. Tentunya, kekalahan ini tidak boleh terulang dalam laga nanti untuk memastikan tiket ke final. 

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network