Tergiur Kaya Mendadak, 11 Orang Berakhir Jadi Mayat di Kebun Dukun Pengganda Uang

Elis Novit
Pesan terakhir salah satu korban dukun pengganda uang ke anak sebelum dihabisi. (Foto: ilustrasi/istimewa)

BANJARNEGARA, iNewsKutai.id – Aksi pembunuhan berantai oleh dukun pengganda uang Tohari alias Mbah Slamet (45) menggegerkan Banjarnegara, Jawa Tengah. Tidak main-main, polisi sudah menemukan 11 jasad korban yang dikubur di kebun pelaku.

Seluruh korban dihabisi dengan cara diberi racun ikan alias potas. Warga Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara itu gelap mata lantaran kesal karena korban menagih uang yang dijanjikan akan digandakan.

Seluruh korban diketahui diiming-imingi oleh pelaku kaya mendadak dengan cara menggandakan uang. Korban kemudian menyerahkan uang kepada pelaku dengan nominal puluhan hingga ratusan juta rupiah. Namun, pelaku tidak dapat membuktikan bisa menggandakan uang.

“Saya membunuh korban karena kesal sering ditagih oleh korban,” kata ST di Mapolres Banjarnegara dikutip dari iNews.id, Senin (3/4/2023).

Pembunuhan keji ini terungkap setelah keluarga salah seorang korban, PO (53) asal Sukabumi melaporkan kehilangan keluarganya ke polisi. Korban dilaporkan tidak bisa dihubungi sejak 24 Maret 2023.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network