Simak! Kandungan Makanan dan Minuman Ini Bikin Pria Cepat KO di Ranjang

Kevi Laras
Makanan dan minuman yang menyebabkan pria lemah syahwat sehingga cepat KO di ranjang. (Foto: Ilustrasi/ist)

2. Mengandung Pengawet 

Makanan siap saji memang terlihat praktis. Namun jangan salah, makanan yang umumnya dikemas dalam kaleng berbahaya karena kandungan bisphenol-A (BPA). 

Zat tersebut bisa ikut masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan pengaruh negatif sehingga melemahkan syahwat. Penelitian di National Library of Medicine menyatakan, pria yang terpapar BPA dalam kehidupan sehari-hari, cenderung mengalami disfungsi seksual atau lemah syahwat. 

3. Makan Kedelai 

Selama ini mengonsumsi kedelai dianggap meningkatkan produksi sperma. Tahu, tempe, dan susu kedelai akhirya jadi pilihan. Padahal, kedelai disebut bisa menurunkan kadar testosteron pria yang berdampak pada hilangnya gairah bercinta. 

Pria akan kesulitan menikmati seks bersama pasangan. Penelitian yang dipublikasikan di Reproductive Toxicology menyatakan bahwa konsumsi kedelai memengaruhi kadar hormon testosteron maupun estrogen pada pria, sehingga melemahkan syahwat. 

4. Makanan Asin 

Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan Pubmed jika asupan garam yang tinggi merupakan faktor risiko hipertensi yang berpotensi menyebabkan disfungsi ereksi (DE). Terganggunya aliran darah dapat melemahkan syahwat. Oleh karena itu, makanan asin harus dihindari sebelum Anda memulai sesi bercinta.

Demikian kandungan bahan makanan yang bisa membuat pria cepat KO di ranjang.

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network