Diboikot Umat Islam, Putri Mendag Zulkifli Hasan Malah Pamer Foto Starbucks Latar Masjidil Haram

Jonathan Simanjuntak
Zita Anjani Puteri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan pamer foto kopi Starbucks latar Masjidil Haram di akun Instagram miliknya . (Foto : Instagram/@ZitaAnjani)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Putri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Zita Anjani bikin geger setelah memamerkan gelas kopi berlogo Starbucks berlatar Masjidil Haram di Mekkah, Arab Saudi.

Dalam postingan akun Instagram @zitaanjani, Rabu (24/4/2024), Zita tampak memegang gelas kopi Starbucks menggunakan tangan kiri. Yang bikin heboh, foto tampaknya segaja diambil dengan latar belakang Masjidil Haram.

"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?" tulis Zita yang juga anggota DPRD DKI Jakarta itu dalam keterangan postingannya.

Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang mengecam putri ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut. Pasalnya, Starbucks dianggap sebagai salah satu produk yang pro Israel dan diboikot umat Islam.

"Di tanah suci tapi hidupnya butuh validasi," tulis @ben_wido***.

"Rakyatnya empet empetan boikot ini wakil rakyatnya malah suka suka hati," tulis @yanzo***.

"kok minum darah orang2 palestina di rumah Allah," tulis @luthfiye***.

Alih-alih melakukan klarifikasi, Zita justru mempertanyakan gerakan boikot terhadap produk-produk yang dianggap pro Israel pada postingan selanjutnya.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network