Mahyunadi Siap Maju Jadi Cawabup Kutai Timur Bersama Perindo

Widya Michella Nur Syahida
Mahyunadi mengaku siap maju menjadi Cawabup Kutai Timur bersama Partai Perindo dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang. Foto: Widya Michella Nur Syahida

JAKARTA, iNewsKutai.id - Mahyunadi mengaku siap maju menjadi Cawabup Kutai Timur bersama Partai Perindo dalam Pilkada Serentak 2024 mendatang. Dia maju bersama Bupati Kutai Timur periode 2021-2024, Ardiansyah Sulaiman

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Perindo Kepada Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah, Senin (1/7/2024) di DPP Perindo, Menteng Jakarta Pusat. 

"Saya maju bersama Incumbent, saya sebagai wakil tentunya program saya menyesuaikan dengan program Pak Bupati yang sudah ada tentunya sebagian kita melanjutkan program-program yang sudah ada. Untuk meningkatkan sumber daya manusia. Kami punya tagline "Kutai Timur Hebat", handal SDMnya, elaborasi pembangunan SDAnya berkelanjutan sumber daya alamnya,"ucapnya. 

Dia optimistis dapat menang, sebab dirinya berpasangan dengan calon yang kuat. Adapun strategi yang dilakukan dengan membentuk relawan di berbagai wilayah. 

"Kita akan melakukan kerja kerja suksesi yang sangat intens, kita sudah bentuk lebih dari 100 relawan yang terbentuk di sana. Relawan yang sudah kita bentuk akan kita kolaborasikan,"ucapnya.

Adapun Mahyunadi merupakan sosok politikus yang berpengalaman selama 15 tahun yakni 5 tahun menjadi ketua fraksi, 5 tahun wakil ketua DPR, 5 tahun ketua DPRD di kabupaten Kutai Timur. Selain itu, dia pernah menjadi Anggota DPR provinsi Kalimantan Timur selama setahun. 

"Saya berpolitik sejak tahun 2004 sejak lama jadi sudah mengakar. 

Kalau dikolaborasikan saya pikir tinggal kita padukan dengan kerja-kerja tim yang solid saya pikir tidak ada masalah untuk kemenangan,"tuturnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo merupakan berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network