Borneo FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2024: Peter Huistra Rotasi Pem

Abriandi
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra akan melakukan rotasi pemain saat mengjhadapi PSM Makassar di Piala Presiden 2024, sore ini. (foto : ist/borneo fc)

BANDUNG, iNewsKutai.id - Borneo FC akan menghadapi PSM Makassar pada matchday terakhir Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/7/2024) sore ini. Menghadapi laga ini, pelatih Pieter Huistra akan merotasi skuadnya.

Borneo FC bakal tampil tanpa beban saat ditantang PSM Makassar. Laga ini sudah tidak mempengaruhi posisi tim Pesut Etam di Grup. Tim asal Kota Samarinda itu sudah memastikan tiket lolos ke semifinal sebagai juara grup.

Hal ini tidak lepas dari kemenangan pada dua pertandingan awal yakni melawan Persik Kediri dan Persib Bandung. Saat ini, Borneo FC sudah mengemas 6 poin dan berpotensi menyempurnakan kemenangan saat melawan PSM.

Pieter Huistra mengatakan, skuadnya sudah siap melanjutkan performa impresif yang ditunjukkan dalam dua laga terakhir. Menghadapi PSM Makassar pada matchday terakhir menurutnya sangat bagus untuk perkembangan timnya.

"Mereka selalu menjadi lawan yang bagus dan bermain sedikit berbeda dibandingkan dengan kebanyakan klub lain. Selalu menantang bermain melawan PSM," katanya dikutip dari laman resmi Borneo FC, Kamis (25/7/2024).

Dia pun menargetkan kemenangan dalam laga nanti untuk mengamankan posisi juara grup. Pelatih asal Belanda itu juga memastikan seluruh pemainnya bisa diturunkan kecuali Rivaldo yang terkena akumulasi kartu.

Dalam laga nanti, Huistra juga memastikan akan melakukan rotasi pemain. Dia akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum mendapatkan jam terbang selama turnamen pramusim tersebut digelar.

"Turnamen pramusim ini merupakan peluang untuk melakukan rotasi beberapa pemain. Pemain yang belum mendapatkan menit bermain akan diturunkan dalam laga nanti," katanya.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network