Apes! Siswi SMA di Jambi Dibawa Kabur Driver Ojek Online, Dibuang di Hutan Usai Diperkosa

Haisun Hafiz
Siswi SMA Negeri 11 Kabupaten Muaro Jambi, Jambi diperkosa driver ojol yang dipesannya usai pulang sekolah. (Foto : Ilustrasi/ist)

MUARO JAMBI, iNewsKutai.id - Nasib malang dialami seorang siswi SMA Negeri 11 Kabupaten Muaro Jambi, Jambi, berinisial SA. Dia diduga menjadi korban pemerkosaan driver ojek online

Tidak hanya diperkosa, barang berharga korban berupa uang tunai dan handphone juga dirampok pelaku. Korban ditemukan warga dalam kondisi lemas dengan baju penuh bercak darah di hutan.

Dalam video amatir yang beredar, korban terlihat dibantu warga meninggalkan tempat kejadian perkara. SA yang terlihat shock hanya bisa tertunduk lemas.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban diselamatkan oleh beberapa warga yang baru saja pulang memancing dan mendengar teriakan minta tolong dari lokasi kejadian. 

Wakil Kurikulum SMA Negeri 11 Kabupaten Muaro Jambi Epi Hardita membenarkan jika siswanya berinisial SA menjadi korban kekerasan oleh driver ojek online. 

Kejadian bermula ketika korban memesan ojek online untuk pulang sekolah. Bukannya diantar pulang, driver ojol justru membawa korban ke tempat sepi dan diperkosa.

"Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15:30 WIB saat korban memesan ojek online untuk pulang ke rumahnya di Perumahan Kembar Lestari,"jelas Epi kepada wartawan, Selasa (30/7/2024). 

Korban yang ditemukan shock kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi untuk menjalani pemeriksaan dan visum. Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Telanaipura.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network