Jay Idzes Kapten Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Janji Kerja Keras

Abriandi
Jay Idzes ditunjuk sebagai kapten timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (foto: pssi)

JEDDAH, iNewsKutai.id - Jay Idzes ditunjuk sebagai kapten timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dinihari nanti. Bek Venezia itu pun berjanji bekerja keras dalam laga nanti.

Indonesia akan menantang Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2024 pukul 02.00 WITA. Laga ini diprediksi berlangsung sulit bagi tim Garuda.

Di atas kertas, Arab Saudi merupakan salah satu tim papan atas Asia dan langganan lolos ke Piala Dunia. Kabar buruk lainnya adalah Indonesia tidak pernah menang kala bersua tim dari jazirah Arab tersebut.

Dari 14 kali pertemuan di semua ajang, Indonesia belum pernah sekalipun menang. Hasil terbaik yang dicatatkan pasukan Garuda hanya dua kali bermain imbang.

Selebihnya, tim berjuluk Elang Hijau itu tampil superior. Termasuk pada pertemuan terakhir di kualifikasi Piala Asia 2015. Saat itu, timnas Indonesia kembali takluk dengan skor tipis 0-1.

Menanggapi hal tersebut Jay Idzes menyatakan Arab Saudi memang patut diwaspadai. Menurutnya, tim lawan sangat unggul baik dari segi permainan, pelatih sampai komposisi pemain. 

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network