Pelaku Pencurian Tas Dimas Drajad Ditangkap!

Andri Bagus Syaeful
Pelaku pencurian tas Dimas Drajad di Lapangan A Gelora Bung Karno, Senayan ditangkap polisi. (foto: ilustrasi/ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id – Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad bisa tersenyum lebar. Pelaku pencurian tasnya di Lapangan A Gelora Bung Karno, Senayan sudah ditangkap polisi.

Tidak hanya ditangkap, polisi juga memastikan semua barang berharga milik pemain Persib Bandung itu utuh termasuk handphone. Saat ini, pelaku sudah ditahan di Polres Jakarta Pusat.

"Terima kasih pada Polres Jakarta Pusat merespons cepat dan pelaku bisa diamankan berikut barang buktinya berupa handphone dan juga seragam timnas yang ada di dalam tasnya. (Pelaku) masih diproses masih disidik" kata Manajer Timnas Indonesia Sumardji di Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Menurutnya, pascakejadian pencurian, Polres Jakarta Pusat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memburu pelaku. Agar kejadian serupa tidak terulang, pengamanan ketat diberikan untuk skuad Timnas Indonesia. 

"Sejak kedatangan, kita sudah lakukan pengamanan melekat. Setiap pergerakan pemain selalu didampingi tim pengamanan yang sudah disiapkan," ujarnya.

Saat ini, Dimas Drajad dkk sedang menjalani latihan persiapan menghadapi Australia pada matchday kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024. Pada pemusatan latihan sebelum melawan Arab Saudi, timnas Indonesia kecurian. Hal ini dikarenakan tidak ada penjagaan ketat untuk tim asuhan Shin Tae-yong.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network