IKN Nusantara Kembali Dibuka untuk Umum, Pengunjung Dibatasi Maksimal 300 Orang per Hari

Abriandi
IKN Nusantara kembali dibuka untuk umum setiap harinya. (foto: ilustrasi/antara)

SEPAKU, iNewsKutai.id - Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara kembali dibuka untuk masyarakat umum. Kunjungan bisa dilakukan mulai pukul 09.00 WITA hingga 17.00 WITA dan dibuka setiap hari.

Juru Bicara Otorita IKN, Troy Pantouw menjelaskan, kunjungan kembali dibuka agar masyarakat bisa merasakan sendiri semangat yang membangun ibu kota masa depan Indonesia.

Pengunjung akan diajak menikmati berbagai fasilitas seperti Mini Amphiteater, Forest Trail, Retail Galery, dan Visitor Center. Masyarakat juga akan menjajal bus listrik yang beroperasi di IKN.

"Kunjungan bagi masyarakat umum yang ingin menyaksikan langsung Plaza Seremoni dan Taman Kusuma Bangsa Nusantara sudah dibuka mulai Senin (16/9/2024) setiap hari," jelas Troy dalam keterangan resminya dikutip Senin (16/9/2024).

Menurutnya, Otorita IKN dan Kementerian PUPR sudah menyiapkan panduan kunjungan yang komprehensif. Panduan ini dirancang untuk memastikan pengalaman kunjungan yang nyaman, aman dan memuaskan bagi seluruh pihak.

Salah satunya dengan melakukan pendaftaran secara online sebelum berkunjung ke IKN Nusantara. Selain itu, jumlah pengunjung dibatasi maksimal 300 orang per hari.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network