Preview Indonesia vs Bahrain, Shin Tae-yong Percaya Diri Curi Poin Penuh

Abriandi
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong percaya diri bisa meraih poin penuh saat melawan Bahrain, malam ini. (Foto: Istimewa)

MANAMA, iNewsKutai.id - Laga timnas Indonesia vs Bahrain akan tersaji pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024, Kamis (10/10/2024) malam ini. Pelatih Shin Tae-yong percaya diri tim Garuda kembali memetik poin dalam laga ini.

Timnas Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangan menapaki asa lolos ke Piala Dunia 2026. Bahrain kali ini siap menjadi batu sandungan Asnawi Mangkualam dkk. Laga ini akan berlangsung pukul 24.00 WITA.

Melawan tuan rumah di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Manama, timnas Indonesia dibayangi memori buruk ketika dibantai dengan skor telah 10-0. Memori 12 tahun silam itu cukup membekas bagi suporter Garuda.

Kekalahan itu terjadi pada kualifikasi Piala Asia 2014. Itu juga menjadi pertemuan terakhir kedua tim sebelum akhirnya akan kembali bentrok pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Total, laga Indonesia vs Bahrain sudah tujuh kali berlangsung. Indonesia dua kali menang dan dua kali imbang. Sisanya, Bahrain memenangkan laga.

Timnas Indonesia sendiri menatap laga ini dengan cukup percaya diri. Hasil positif pada dua laga awal membuat pasukan Merah Putih percaya diri menghadapi laga ini.

Tim Garuda bermain imbang melawan dua raksasa sepak bola Asia, Arab Saudi dan Australia. Torehan ini membuat pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong optimistis bisa meraih hasil lebih baik dalam laga nanti malam.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network