Logo Network
Network

Deret Artis Berjuluk Hot Mama, Nomor Dua Pacaran dengan Brondong

Syifa Fauziah
.
Sabtu, 02 Juli 2022 | 18:58 WIB
Deret Artis Berjuluk Hot Mama, Nomor Dua Pacaran dengan Brondong
Wulan Guritno layak dijuluki hot mama.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Deretan artis berjuluk hot mama menarik diulas. Predikat ini biasanya disematkan pada perempuan yang tetap tampil seksi dan memesona meski sudah memiliki anak.

Di kalangan artis Indonesia, banyak yang layak menyandang predikat ini. Meskipun telah memiliki anak, para pesohor ini tetap tampil memesona dengan penampilan yang stylish.

Penampilan mereka bahkan menjadi kiblat mode bagi perempuan pada umumnya. Tidak hanya soal berpakaian, mereka juga mampu menjaga bentuk tubuh hingga tetap langsing layaknya anak gadis.

Bahkan, ada yang lekuk tubuhnya bikin para gadis. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut empat artis yang layak menyandang predikat hot mama.

1. Jessica Iskandar 


Jessica Iskandar.(Foto: IG)

Jessica Iskandar membuktikan pesonanya tidak pudar meski kini berstatus ibu dua anak, El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag. Penampilannya tetap terlihat seksi bahkan ketika masih berbadan dua.

Setelah melahirkan pun, artis blasteran ini tetap mampu menjaga bentuk tubuh layaknya ABG. 

2. Wulan Guritno 

Tidak ada yang bisa menyangkal jika Wulan Guritno menyandang status hot mama. Ibu tiga orang anak bernama Shaloom Syach Razadee, Jeremiah Alric Dimitri, dan London Abigail Dimitri, tetap tampil seksi di usia yang sudah melewati kepala empat.

Bentuk tubuhnya yang aduhai kerap dipadukan dengan outfit kece dan selalu terlihat fashionable. Pesona terbukti mampu memukau pria yang lebih mudah dan kini memacari brondong, Sabda Ahessa.

3. Nia Ramadhani 


Gaya Stylish Nia Ramadhani (Foto:: Ciliebrities.id)

Nia Ramadhani juga memiliki tubuh ideal padahal sudah pernah melahirkan tiga kali. Dalam setiap unggahannya di Instagram, Nia selalu tampil kece dengan outfit yang digunakan. 

4. Nikita Willy 


Nikita Willy (Foto: Instagram)

Artis cantik Nikita Willy saat ini baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Indra Priawan. Anak yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono itu lahir di Amerika Serikat. Bahkan saat anaknya masih bayi, Niki sempat mengajak liburan ke Afrika. Keren banget ya. 

5. Sophia Latjuba 


Sophia Latjuba pamer foto dengan perut rata. (Foto: celebrities.id/Instagram @omaderrymua49)

Idaman kaum Adam dan bikin iri kaum hawa. Itu lah Sophia Latjuba yang tetap tampil cantik meski usianya sudah menginjak 51 tahun. Bentuk tubuh yang ideal dan tetap terlihat awet muda seakan membenarkan anekdot jika usia hanya deret angka. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini