get app
inews
Aa Read Next : Tampung Aspirasi Driver, Akmal Malik Janji Buat Perda Tarif Ojek Online

Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2022, Borneo FC Tantang PSS Sleman

Senin, 04 Juli 2022 | 05:00 WIB
header img
Borneo FC melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai mengalahkan PSM Makassar. (foto: borneo fc)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Borneo FC lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (3/7/2022) malam. Tim Pesut Etam akan menantang Super Elang Jawa, PSS Sleman di babak empat besar.

Millomir Seslija membuktikan ucapannya akan mempersembahkan kemenangan bagi publik Kota Samarinda. Dua gol yang disumbangkan Agung Prasetyo dan Matheus Santos menjadi tiket Borneo FC melaju ke babak semifinal turnamen pramusim tersebut.

Sedangkan gol balasan PSM dicetak oleh Wiljan Pluim lewat tendangan bebas. Kemenangan ini membuat tim kebanggaan Kota Samarinda itu mampu menjaga tren positif tak terkalahkan di Stadion Segiri. Dengan hasil ini, Pesut Etam sudah mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang.

Pada babak semifinal yang akan digelar Kamis (7/72022), Borneo FC terlebih dulu akan melakoni laga tandang pada leg pertama ke Stadion Maguwoharjo Sleman, markas PSS Sleman. 

Empat hari berselang, giliran Pesut Etam yang akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/7/2022).

Sementara dua tim lain yang juga memastikan tiket ke semifinal yakni PSIS Semarang usai menaklukkan Bhayangkara FC dan Arema FC memulangkan Barito Putera. Sedangkan PSS Sleman mengalahkan Persib Bandung di babak perempat final.
 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut