Logo Network
Network

Demi Kulit Halus, Influencer Kecantikan Ini Rutin Pakai Krim Wajah dari Air Mani Teman Prianya

Muhaimin, Sindonews
.
Senin, 11 Juli 2022 | 14:42 WIB
Demi Kulit Halus, Influencer Kecantikan Ini Rutin Pakai Krim Wajah dari Air Mani Teman Prianya
Influencer kecantikan Kelly Zolanski menggunakan air mani sebagai krim wajah. (foto: dailystar)

NEW YORK, iNewsKutai.id - Perawatan kecantikan tidak biasa dilakukan influencer asal Amerika Serikat,  Kelly Zolanski (26). Alih-alih menggunakan make up dari brand ternama, Zolanski justru menggunakan air mani pria sebagai krim wajah.

Ya, sperma yang dihasilkan dari ejakulasi pria diklaimnya mampu membuat kulit lebih halus dan tidak pecah saat kering. Kegemarannya yang tak biasa itu terinspirasi dari video tentang nutrisi dan protein yang terkandung dalam air mani.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Zolanski mengaku secara rutin mendapat pasokan air mani dari temannya. Dia bahkan membagikan tutorial menggunakan krim sperma di media sosialnya.  Zolanski menunjukkan kepada pengikut bagaimana dia mengoleskan krim ke kulitnya sambil mengomentari efeknya yang mencerahkan dan mengatakan bahwa baunya aneh. 

Video tersebut telah ditonton lebih dari 3,3 juta kali, mendapat lebih dari 299.300 like dan 11.800 komentar. Zolanski mengatakan krim air maninya adalah alternatif buatan sendiri yang murah untuk merek mahal. 

“Saya menyimpannya di toples di lemari es. Saya tinggal sendiri sehingga tidak ada yang perlu melihatnya ketika mereka membuat sarapan,” katanya. 

Meskipun mendapat manfaat darinya, Zolanski dengan hati-hati merekomendasikan produk untuk mencerahkan kulit, karena dia khawatir itu dapat menyebabkan "reaksi buruk" bagi sebagian orang. 

“Saya tidak mendorongnya jika orang alergi terhadapnya. Beberapa orang mungkin mengalami gangguan atau reaksi buruk,” katanya, seraya menambahkan bahwa para lajang mungkin juga memiliki masalah dalam mendapatkan pasokan air mani. 

Menurut Medical News Today, Kamis (20/1/2022), meskipun air mani dapat memberikan manfaat bagi kulit, hanya ada sedikit bukti yang mendukung hal tersebut. Juga tidak ada bukti ilmiah yang mendukung penggunaan air mani sebagai pengobatan jerawat.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini