get app
inews
Aa
Read Next : Mama Muda Laporkan Balik 8 Bocah ke Polisi, Ngaku Diperkosa Bawa Barang Bukti Sperma

Rutin Donor Sperma, Pria Asal Amerika Serikat Punya 160 Anak Biologis di Seluruh Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:10 WIB
header img
Joe menjadi ayah dari 160 anak biologis di seluruh dunia. (foto : lad bible)

LONDON, iNewsKutai.id - Seorang pria asal Amerika Serikat, Joe (51) menjadi pendonor sperma paling produktif di dunia. Hasilnya, dia tercatat memiliki 160 anak biologis dari perempuan berbeda.

Sejak 2008, dia telah membantu ratusan wanita untuk memiliki anak. Menggunakan nama samaran "Joe Donor", dia menawarkan berbagai metode kepada wanita yang ingin hamil.

Mulai dari cara tradisional dengan berhubungan seks secara langsung, hubungan seksual parsial (seks tanpa ciuman) dan hubungan seksual buatan. Aktivitasnya sebagai pendonor sperma ini dilakukannya di sejumlah negara seperti Amerika, Inggris, Italia, Singapura, Filipina, dan Argentina.

Selain itu, Joe yang pertama kali muncul ke publik secara online pada Hari Ayah Sedunia, Minggu (19/6/2022) itu juga mendonorkan spermanya tanpa bertemu langsung dengan perempuan penerima.

Dia mengaku banyak wanita menghubunginya di Facebook atau Instagram, dan juga dapat memilih agar depositnya dikirim melalui kurir. Namun meski memiliki 160 anak biologis, dia hanya melihat salah satu keturunannya pada Hari Ayah Sedunia.

"Hari Ayah ini saya mungkin akan berbicara dengan sekitar selusin anak saya. Saya tidak akan punya waktu untuk berbicara dengan 160 anak, jadi itu berhasil. Banyak anak saya berada di zona waktu yang berbeda, jadi saya mungkin akan berbicara dengan mereka di hari yang berbeda," katanya dilansir The Sun.

Dia mengaku, dari 160 anak biologisnya, hanya sekitar 60 orang yang telah bertemu dengannya. Bahkan beberapa di antaranya bertemu setiap hari dan sering berkomunikasi lewat WhatsApp.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut