get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda Laporkan Balik 8 Bocah ke Polisi, Ngaku Diperkosa Bawa Barang Bukti Sperma

Rutin Donor Sperma, Pria Asal Amerika Serikat Punya 160 Anak Biologis di Seluruh Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:10 WIB
header img
Joe menjadi ayah dari 160 anak biologis di seluruh dunia. (foto : lad bible)

Joe sebelumnya mengatakan bahwa pandemi tidak menghambat dirinya untuk mendonorkan sperma. Dia pernah terjebak di Argentina untuk sementara waktu ketika dia bepergian ke sana untuk menyumbangkan spermanya secara langsung. 

Dia tidak mendapatkan keuntungan finansial dari usahanya, melainkan menikmati manfaat dari membuat impian wanita menjadi kenyataan dengan membantu mereka untuk memiliki anak. Joe pun menguraikan cara kerjanya. 

"Saya biasanya akan bertanya kepada mereka tentang menstruasi mereka. Saya menggunakan tanggal mulai untuk semua perhitungan saya dan saya memasukkannya ke dalam kalkulator saya dan kemudian kami menentukan tanggal untuk bertemu dan kami mendiskusikan dengan tepat bagaimana mereka ingin melakukannya," paparnya. 

“Bagi sebagian orang, inseminasi alami adalah yang paling efektif, tetapi beberapa orang berada dalam hubungan di mana mereka merasa dapat menyebabkan masalah, sehingga mereka lebih memilih untuk melakukan inseminasi buatan," imbuh dia. 

"Saya membantu orang-orang di seluruh Inggris. Saat ini saya memiliki beberapa wanita yang sedang hamil karena saya mengirim sperma saya melalui kurir semalam. Jadi saya membuat wanita-wanita itu hamil tanpa pernah bertemu dengan mereka," paparnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut