get app
inews
Aa Read Next : Dunia Sepak Bola Berduka, Legenda Jerman Franz Beckenbauer Meninggal Dunia

Punya Penis Ukuran Mini, Pria Ini Sering Diejek Kekasih saat Hubungan Badan 

Rabu, 13 Juli 2022 | 13:03 WIB
header img
Ilustrasi pria di Jerman memiliki penis ukuran mini sehingga diejek kekasihnya.(Foto:Ist)

BERLIN, iNewsKutai.id - Murat K, seorang pria asal Jerman diledek habis-habisan oleh kekasihnya. Penyebabnya, ukuran penis Murat di bawah rata-rata pria Bavarian alias ukuran mini. Panjangnya hanya sekitar 7,6 sentimeter.

Akibatnya, sang kekasih terus mengejeknya ketika akan berhubungan intim. Dia bahkan menjadi malu dan tidak percaya diri ketika sang pacar mengajaknya berhubungan badan. 

Dilansir The Sun, ukuran normal penis di Jerman rata-rata 14 sentimeter saat ereksi. Murat mengaku sudah mencoba berbagai cara untuk memanjangkan ukuran alat vitalnya termasuk menggunakan pompa, krim dan segala macam. Namun, hal tersebut tidak berdampak apa-apa.

"Saya merasa malu diejek karena masalah ukuran. Dia mengatakan secara langsung bahwa saya tidak dilengkapi dengan baik,” katanya merujuk pada ejekan kekasihnya," ujar Murat dilansir news.com.au dikutip Rabu (13/7/2022). 

Karena kehabisan pilihan, Murat pergi menemui dokter di Hanover yang memiliki spesialisasi memanjangkan alat vital dengan metode yang disebut "lemak autologous". Metode ini dapat memperpanjang penis satu inci atau 2,5 cm. 

Meskipun perubahan ukurannya sedikit, Murat harus merogoh kocek hingga 3.600 Euro atau Rp58 juta. Dr Christian Kerpen, spesialis bedah plastik dan estetika dari klinik spesialis Cosmopolitan Aesthetics, melakukan operasi selama 60 menit. Dia memuji hasilnya, dengan mengatakan: 

"Panjang dan ketebalan dua sentimeter—membuat perbedaan besar." 

Ada dua metode untuk mengubah ukuran penis. Yang pertama adalah pemanjangan bedah dengan ligamen, dan yang kedua adalah pembesaran anggota dengan lemak autologus. 

Dr Kerpen mengkhususkan diri pada yang terakhir, dengan lemak autologous yang diperoleh dari daerah perut, yang kemudian disuntikkan ke penis. Dokter 49 tahun, yang melakukan lebih dari 300 operasi dalam setahun, menambahkan: 

“Anda dapat berdebat tentang ukuran, lingkar, atau bentuk yang tepat." “Tetapi semakin banyak pria yang tidak senang dengan organ seks mereka, dan akibatnya kepercayaan diri mereka menurun.”

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut