get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ukraina Terlibat Pembantaian 144 Penonton Konser Musik di Moskow

5 Negara Ini Terkenal dengan Wanita Cantik, Nomor 4 Banyak Jadi Agen Rahasia

Senin, 18 Juli 2022 | 13:28 WIB
header img
Ilustrasi negara penghasil wanita cantik. (foto: ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Negara penghasil wanita cantik tentu akan menjadi perdebatan. Alasannya, penilaian atas kecantikan tergantung dari sudut pandang yang menilai. Apalagi, setiap perempuan dianugerahi kecantikan tersendiri.

Meski demikian, ada beberapa negara yang memang dikenal sebagai penghasil wanita cantik dan sudah terkenal di seantero jagat. Tidak hanya dari negara-negara di Eropa, namun perempuan dari Amerika Selatan juga masuk dalam kategori ini.

Perempuan Eropa terkenal kecantikannya karena kulit putih dan rambut pirang serta bola mata dominan biru. Sementara wanita Amerika Selatan lebih berkulit gelap namun eksotis.

Lalu, negara mana saja kah yang terkenal dengan wanita cantiknya? Dilansir B Scholarly, inilah 5 negara dengan penduduk tercantik di dunia. 

1. Turki 

Turki menduduki posisi pertama sebagai negara dengan penduduk tercantik di dunia. Wanita Turki dikenal cantik dan anggun. Selain itu, wanita Turki sangat fotogenik dan memiliki kecantikan alami yang mengagumkan. Turki secara luas dikenal sebagai negara di mana penduduk wanitanya membawa diri mereka dengan keanggunan dan keagungan.   

 2. Brasil

Selain diberkahi dengan alam yang indah, Brasil juga diberkahi dengan penduduknya yang cantik-cantik. Wanita Brasil dikenal dengan sosialisasi dan tradisi mereka. Wanita Brasil dapat membawa diri mereka dengan anggun, dan juga memainkan peran utama dalam acara yang diadakan di negara mereka.  Brasil jelas merupakan salah satu negara yang memiliki wanita paling menakjubkan di dunia. 

3. Prancis 

Terletak di Eropa Barat, Prancis merupakan rumah bagi kota-kota abad pertengahan yang menakjubkan, desa-desa pegunungan yang indah, dan pantai-pantai Mediterania yang indah.  Negara yang menjadi tempat pusat mode dunia ini juga menjadi ‘rumah’ bagi wanita-wanita yang sangat cantik.  Wanita Prancis dikenal ramah, aktif, serta memiliki mode fesyen yang tak tertandingi. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut