get app
inews
Aa Read Next : Niat Ganti Infus, Perawat Malah Gunting Jari Bayi 8 Bulan hingga Putus

Tragis, Kawanan Monyet Culik Bayi 4 Bulan Lalu Dilempar dari Atap Rumah

Selasa, 19 Juli 2022 | 07:11 WIB
header img
Ilustrasi kawanan monyet culik bayi 4 bulan lalu melemparnya dari atap rumah. (foto: ist)

NEW DELHI, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami bayi berusia 4 bulan di India. Bayi tak berdosa itu diculik kawanan monyet rhesus lalu dilempar dari atap rumah hingga meninggal.

Ironisnya, kejadian tragis itu terjadi di hadapan kedua orangtua bayi tersebut. PTI News melaporkan, bayi tersebut diculik saat kawanan monyet menyerang rumah orangtua korban, Nirdesh Upadhyay (25) di Desa Dunka, Kota Bareilly, Uttar Pradesh.

Upadhyay bersama istri dan bayinya sedang bersantai di lantai 3 rumah ketika tiba-tiba diserang monyet. Saat berusaha menyelamatkan diri ke lantai bawah, bayi dalam gendongannya terlepas dan jatuh ke lantai.

Kawanan monyet rhesus itu langsung mengelilingi bayi itu lalu salah satunya mengambil korban. Monyet itu langsung melempar sang bayi dari lantai 3 ke bawah. Pasangan suami istri itu langsung turun untuk mencari bayi mereka. Namun terlambat, korban meninggal di lokasi. 

Kepolisian Shahi, daerah lokasi kejadian, menyelidiki kasus ini. Kepala badan konservasi Bareilly mengatakan telah mengirim tim untuk memburu dan menyelidiki satwa liar tersebut, mengapa begitu brutal. 

Namun serangan monyet terhadap manusia di Uttar Pradesh bukan hal baru. Beberapa korban monyet juga ada dari kalangan anak-anak.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut