get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ukraina Terlibat Pembantaian 144 Penonton Konser Musik di Moskow

Pamer Foto Tanpa Busana di Medsos, Anna Anufrieva Agen Dinas Rahasia Rusia Dipecat Vladimir Putin

Sabtu, 23 Juli 2022 | 12:40 WIB
header img
Anna Anufrieva agen dinas rahasia Rusia dipecat karena pajang foto tanpa busana di medsos. (foto: ist)

MOSKOW, iNewsKutai.id - Kremlin tidak main-main dengan tindakan setiap pejabatnya yang dinilai mencoreng citra Rusia. Anna Anufrieva, seorang agen Dinas Rahasia Rusia yang bertugas di Kota Tymen dipecat Presiden Rusia Vladimir Putin karena memajang foto telanjang di media sosial (medsos) miliknya.

Foto tanpa busana itu Anna pasang bukan tanpa alasan. Saat itu, perempuan berparas cantik tersebut tengah mengikuti kompetisi pemilihan model Playmate of the Year, yang digelar majalah dewasa Playboy Rusia. 

Di akun Instagram pribadinya, Anna juga terlihat kerap mengunggah foto dengan pose dan pakaian yang sangat berani. Namun, keberaniannya memasang foto vulgar tersebut menjadi ujung karirnya di dinas rahasia Rusia.

Berita pemecatan Anna sudah ramai sejak 2019 lalu dan cukup mengagetkan banyak pihak. Sejak diberhentikan pada 2019 lalu, Anna mengaku dijauhi keluarganya. 

Orangtua Anna, terutama sang ayah, memilih berhenti berkomunikasi dengan putrinya. Anna juga tidak lagi memiliki tempat tinggal dan kerap mengalami masalah kesehatan, serta berat badannya menurun drastis.

 Meskipun begitu, Anna mengaku pasrah dan rela menerimanya. Ia juga sangat menghormati atasannya dan patuh dengan memilih mundur dari pekerjaannya tersebut. Anna memang memiliki bakat modeling sejak lama. Tapi sayangnya, ia melakukan langkah kurang tepat demi menyalurkan hobinya itu. 

Di sisi lain, Anna memiliki banyak kesenangan lain yang tak kalah menyenangkan. Melalui berbagai unggahan foto yang ia bagikan, terlihat Anna merupakan sosok yang gemar membaca, suka travelling, dan bermusik. Bahkan, dia adalah seorang pemain piano andal yang sudah memainkan alat musik itu selama kurang lebih 10 tahun.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut