get app
inews
Aa Read Next : Promosi Judi Online, Artis Cantik Wulan Guritno Diperiksa Bareskrim Hari Ini

Wulan Guritno Tetap Menawan di Usia 41 Tahun, Ini Rahasianya

Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:12 WIB
header img
Wulan Guritno tetap tampil menawan di usia 41 tahun. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Usia bagi Wulan Guritno tampaknya hanya sekadar angka. Buktinya, meski sudah menginjak 41 tahun, penampilan perempuan yang sudah memiliki tiga anak itu tidak kalah dengan anak baru gede (ABG).

Kekasih Sabda Ahessa itu sebaliknya semakin terlihat segar dan awet muda. Bahkan jika disandingkan dengan putrinya, keduanya bak adik kakak. Rupanya, Wulan Guritno memiliki sejumlah rutinitas untuk menjaga bentuk tubuh tetap aduhai dan awet.

Gaya hidup sehat ini kerap dibagikan di akun media sosialnya. Berikut tips awet muda ala Wulan Guritno dirangkum dari akun Instagram-nya.

1. Rutin Berolahraga 

Berolahraga menjadi menu harian Wulan Guritno. Tidak hanya melakukan work out di dalam ruangan, namun ia juga sering berolahraga di luar ruangan seperti bersepeda dan berenang. 

Aktivitas bersepedanya ini kerap menjadi aktivitas rutin yang Wulan jalani karena banyaknya potret bersepeda yang sedang ia lakukan di feeds Instagramnya.

Selain itu, karena hobi travellingnya, Wulan juga nampak hobi berenang. Setiap kali ia mengunjungi hotel, atau pergi berlibur tidak pernah ia melewatkan kesempatan untuk tidak berenang. 

2. Perawatan Kulit 

Hal ini nampak sering disepelekan, padahal fungsi perawatan juga sangat penting dalam menjaga kesehatan kulit. Tidak hanya dipasok vitamin dan gizi dari dalam, namun perawatan eksternal juga sangat diperlukan. Wulan Guritno juga beberapa kali merekomendasikan produk skincare yang telah ia gunakan dan ampuh di kulitnya.

3. Mengonsumsi Makanan Sehat 

Kedua hal di atas tidak akan berfungsi dengan baik tanpa asupan yang baik pula. Wulan Guritno tetap memerhatikan pola makannya yang sehat. 

Dalam potret tersebut ia tampak menyemangati dan mengajak followersnya untuk turut mengonsumsi buah. Secara tidak langsung, Wulan Guritno juga mengajak orang-orang untuk memiliki pola hidup sehat seperti dirinya.

Itulah ketiga rahasia awet muda yang dimiliki oleh Wulan Guritno, bagaimana ia menerapkan ketiga hal yang sama rata untuk mencapai hasil yang maksimal. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut