get app
inews
Aa Read Next : Klub Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Rafathar Minta Adik Lagi, Alasannya Bikin Meleleh

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:17 WIB
header img
Rafathar Malik Ahmad bersama ibunya, Nagita Slavina. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Punya seorang adik ternyata belum cukup bagi Rafathar Malik Ahmad. Putra pasangan selebritis Raffi Ahmad-Nagita Slavina itu menginginkan ibunya hamil lagi.

Sekadar diketahui, Rafathar sudah berstatus kakak menyusul kelahiran adiknya Rayyanza Malik Ahmad lahir 26 Desember 2021. Dia pun kini sudah menemani sang adik bermain di waktu senggang.

Rafathar sangat menyayangi adiknya tersebut yang terlihat dari berbagai potret kedekatan keduanya di media sosial. Dengan demikian, tak heran jika ia ingin memiliki adik lagi. 

Keinginan Rafathar kembali mendapatkan adik diungkapkannya dalam podcats RANS Entertainment yang dipandu sang ayah, Raffi Ahmad dikutip Selasa (9/8/2022). 

Rafathar sempat menceritakan betapa gemasnya dirinya terhadap sang adik, Rayyanza. Ia juga mengaku sangat senang saat ini karena telah menjadi seorang kakak. 

“Soalnya (Rayyanza) lucu,” jawab Rafathar kepada Raffi Ahmad. 

Selain itu, tidak ada perasaan iri atau cemburu yang diakui Rafathar ketika banyak orang kini lebih banyak memberikan perhatian terhadap adiknya. Ia justru mengamini bahwa sang adik memang sangat menggemaskan sehingga banyak yang menyukai. 

Percakapan terus bergulir menuju jumlah adik yang diinginkan oleh Rafathar. Ternyata, bocah penyuka tahu susu ini ingin memiliki 10 orang adik. “Banyak banget (jumlah adik yang diinginkan), jadi 11 dong,” sahut Raffi Ahmad yang terkejut dengan ucapan putranya. 

Selanjutnya, Rafathar juga memohon kepada Raffi Ahmad agar sang mama hamil kembali. “Papa, please, mama hamill lagi biar gak nge-live,” ucap Rafathar di tengah-tengah syuting podcast. 

Raffi Ahmad yang mendengar ucapan tersebut langsung menanyakan alasannya kepada Rafathar.  “Biar nggak syuting-syuting pergi-pergi,” jelas Rafathar kepada Raffi Ahmad. 

“Oh Aa suka kalau mama di rumah. Jadi kalau mama hamil, mama nggak perlu pergi,” timpal Raffi Ahmad. 

Diakui Rafathar, Nagita Slavina jarang ada waktu untuk di rumah ketika harus disibukkan dengan aktivitasnya di dunia entertainment. Ia pun ingin sang mama menghabiskan lebih banyak waktu dengan dirinya dibandingkan dengan pekerjaan. 

Sedangkan hal tersebut hanya bisa didapatkan ketika Nagita Slavina hamil. Maka dari itu, ia ingin Nagita Slavina hamil kembali. “Maunya (mama) di rumah, main,” jawab Rafathar untuk mempertegas alasannya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut