get app
inews
Aa Read Next : Juara Piala AFF, Tujuh Pemain Timnas Indonesia U-16 Dapat Bonus Beasiswa hingga Perguruan Tinggi

Mesin Gol Timnas U-16 Nabil Asyura Tak Sabar Acak-acak Pertahanan Myanmar di Semifinal Piala AFF

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:26 WIB
header img
Timnas U-16 akan menghadapi Myanmar pada semifinal Piala AFF U-16. ( Foto : Istimewa)

SLEMAN, iNewsKutai.id - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Myanmar pada babak semifinal Piala AFF U-16 2022, malam ini. Mesin gol skuad Garuda Asia Nabil Asyura pun mengusung misi khusus dalam laga nanti.

Penyerang timnas Indonesia U-16 itu memang menjadi pemain paling bersinar pada Piala AFF U-16 2022. Penampilan sangarnya di lini depan Timnas Indonesia U-16 membuat Nabil meroket ke daftar teratas top skor sementara. 

Nabil kini sudah mengemas empat gol. Nabil pun berkesempatan menambah koleksi golnya kala Timnas Indonesia U-16 bersua Myanmar U-16. Nabil mengaku sempat deg-degan menjelang laga semifinal Piala AFF U-16. Namun, kini dia sudah tenang setelah mendapat instruksi dari Bima Sakti.

“Kalau beban pasti ada, kan baru pertama kali pertandingan internasional juga, instruksi dari coach sih lumayan enjoy aja, jangan ada beban,” kata Nabil kepada awak media, Selasa (9/8/2022). 

Namun, setelah menjalani sesi latihan dan pemulihan, Nabil mengatakan sudah siap mental. Pemain beruisa 16 tahun itu pun siap menambah koleksi golnya di laga semifinal nanti. 

“Kalau mentalnya harus dipersiapkan dulu secara maksimal, harus kuat, udah dipersiapkan sih bang, Saya juga latihan terus semaksimal mungkin, kalo ada waktu nambah nambah,” tuturnya.

“Kalau buat tim, persiapan lawan Myanmar, sudah dipersiapkan semaksimal mungkin untuk lolos ke final nanti, istirahat cukup, udah recovery juga,” tutupnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut