get app
inews
Aa Read Next : Polres Kukar Tangkap Tiga Pengedar Narkoba di Tenggarong Seberang, Puluhan Gram Sabu Disita

Keterlaluan, Kapolsek Gelar Pesta Sabu Bareng Anggota di Mapolsek

Rabu, 24 Agustus 2022 | 08:02 WIB
header img
Ilustrasi penangkapan Kapolsek Sukodono yang menggelar pesta sabu di Polsek. (foto/ist)

SURABAYA, iNewsKutai.id - Kapolsek Sukodono, AKP I Ketut Agus Wardhana ditangkap aparat Ditpropam Polda Jawa Timur (Jatim) usai menggelar pesta narkoba, Selasa (23/8/2022). Ironisnya, dia mengonsumsi sabu bersama dua anggotanya di Mapolsek.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menyatakan jika oknum kapolsek dan dua perwira Polsek Sukodono berinisial YHP dan BS ditangkap usai mengonsumsi narkoba jenis sabu di salah satu ruang mapolsek. 

Penangkapan itu dilakukan setelah Polda Jatim menerima laporan adanya penyalahgunaan narkoba oleh oknum polisi.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada oknum polisi yang mengonsumsi narkoba, sehingga kami lakukan penyelidikan. Dari hasil tes urine, mereka positif menggunakan narkoba jenis sabu," katanya.

Dirmanto mengatakan, dari penangkapan itu, petugas juga menemukan beberapa barang bukti peralatan yang digunakan untuk mengonsumsi sabu, di antaranya korek api, sedotan kecil serta plastik bekas pakai sabu. "Semua sudah kami amankan," katanya.

Dirmanto menegaskan, penangkapan oknum polisi ini juga merupakan komitmen Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dalam menindaklanjuti instruksi kapolri untuk melakukan pemberantasan terhadap segala bentuk judi dan narkoba.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut