get app
inews
Aa
Read Next : Kalah dari Timnas Indonesia U-19, Vietnam Tetap Lolos ke Piala Asia U-20 2023

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-19 Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste

Rabu, 14 September 2022 | 18:55 WIB
header img
Link live streaming timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste pada kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Foto: PSSI)

SURABAYA, iNewsKutai.id – Link live streaming tim nasional Indonesia U-19 vs Timor Leste pada kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya mulai pukul 21.00 WITA di https://www.vidio.com/live/9801-afc-u-20-asian-cup-qualification-2023. 

Laga perdana ini menjadi kesempatan bagi skuad Garuda Nusantara untuk mendulang angka penuh dan mencetak gol sebanyak-banyaknya. Hal ini didasarkan fakta bawah Timor Leste merupakan tim paling lemah di Grup F.

Dua calon lawan anak asuh pelatih Shin Tae-yong adalah Hong Kong dan musuh bebuyutan timnas Indonesia yakni Vietnam. Selain itu, secara kualitas, Marselino Ferdinan dkk masih unggul kualitas dibanding Timor Leste.

Kemenangan dalam laga nanti akan membuka peluang timnas Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia 2023. Pasalnya, hanya juara grup yang lolos otomatis. Sementara, untuk peringkat dua grup masih bisa berjuang melalui mekanisme runner p terbaik.

Situasi ini membuat timnas Indonesia wajib menyapu bersih seluruh laga jika tidak ingin pengalaman pada Piala AFF U-19 lalu terulang. Meski unggul aggregat gol, namun timnas gagal lolos karena kalah head to head.

Perjuangan skuad Garuda Nusantara dalam memburu kemenangan pertamanya bisa disaksikan melalui link live streaming https://www.vidio.com/live/9801-afc-u-20-asian-cup-qualification-2023.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut