get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Timnas Indonesia U-19, Vietnam Tetap Lolos ke Piala Asia U-20 2023

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-20 Timnas U-19 vs Hongkong Malam Ini

Jum'at, 16 September 2022 | 15:24 WIB
header img
Link live streaming kualifikasi Piala Asia U-20 2023, tim nasional Indonesia U-19 melawan Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. (foto: pssi)

SURABAYA, iNewsKutai.id - Link live streaming kualifikasi Piala Asia U-20 2023, tim nasional Indonesia U-19 melawan Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, bisa disaksikan mulai pukul 20.00 WIB, Jumat (16/9/2022) malam ini.

Laga ini akan menjadi kesempatan timnas Indonesia untuk mengudeta Vietnam di puncak klasemen sementara. Syaratnya, skuad Garuda Nusantara tidak hanya harus menang namun juga mengejar selisih gol dengan Vietnam.

Peluang itu terbuka mengingat pada pertemuan sebelumnya pada kualifikasi Piala Asia pada 2020 lalu, Indonesia menghajar Hong Kong empat gol tanpa balas. Pelatih Shin Tae-yong sendiri sudah mengingatkan anak asuhnya untuk mencetak gol dalam laga nanti.

"Saya tidak tahu berapa gol yang akan dicetak tetapi kami harus menang dalam laga ini," tegasnya.

Indonesia sendiri punya modal bagus menghadapi laga nanti mengingat mereka sudah mencatatkan start bagus setelah mengalahkan Timor Leste pada laga perdana.

Namun, timnas Hong Kong tidak mau menyerah begitu saja. Mereka bertekad untuk meraih kemenangan setelah pada laga perdana takluk 1-5 dari Vietnam. Target tinggi itu dicanangkan pelatih Cheung Kin Fung yang meminta anak asuhnya bangkit.

Sebagai modal, dia mengaku sudah mempelajari karakter permainan tim Garuda. Menurutnya, lawan kali ini berbeda dan lebih agresif dibandingkan Vietnam. Karena itu, dia sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan Indonesia.

Berikuti link live streaming timnas Indonesia U-19 vs Hong Kong pada kualifikasi Piala Asia U-20 2023 ini bisa disaksikan melalui https://www.vidio.com/live/9104-afc-asian-cup-2023-qualifiers

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut