get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kecelakaan Maut di Jalan Tol Cikampek: Minibus Grand Max Dihantam Bus saat Hendak Menepi

Truk Pengangkut Alat Berat Tabrak Dua Kendaraan, Satu Keluarga Tewas di Tempat

Rabu, 21 September 2022 | 19:22 WIB
header img
Kecelakaan truk pengangkut alat berat di jalan poros Samarinda-Balikpapan mengakibatkan satu keluarga tewas. (foto: dok satlantas polresta balikpapan)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id - Sebuah truk pengangkut buldozer menabrak dua kendaraan yang sedang menepi di jalan poros Balikpapan-Samarinda, tepatnya di kilometer 24, Kelurahan Karang Joang, Kota Balikpapan Selasa (21/9/2022) sekitar pukul 23.00 Wita. 

Akibat kecelakaan maut tersebut, satu keluarga yang terdiri dari empat orang dimana dua di antaranya anak kecil tewas di tempat kejadian perkara. Keempatnya diketahui merupakan penumpang Toyota Etios KT 1039 CM.

Satu korban tewas lainnya merupakan penumpang Pickup Grand Max KT 8790 QS. Kecelakaan itu bermula saat Toyota Etios dan Grand Max bersenggolan saat melaju dari arah Balikpapan menuju Samarinda.

Kedua kendaraan kemudian menepi ke bahu jalan untuk menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan.  Di saat bersamaan, enam penumpang Toyota Etios dan 3 penumpang Daihatsu Grand Max ikut turun menyusul masing-masing pengemudi yang tengah bernegosiasi.

“Posisi Toyota Etios  ada beberapa meter di depan Grand Max, sedangkan sopir dan penumpangnya di antara dua kendaraan itu,” terang Kasatlantas Polresta Balikpapan Komisaris Ropiyani usai olah tempat kejadian (TKP),  Rabu (21/9/2022) siang.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut