get app
inews
Aa
Read Next : Kakak Gagahi Adik Kandung hingga Hamil 3 Bulan, Alasannya Bikin Miris

Tiduri 2 Pria Kembar hingga Hamil, Perempuan Ini Bingung Siapa Ayah Calon Bayinya

Jum'at, 23 September 2022 | 14:46 WIB
header img
Emily Nyaruiru meniduri dua pria kembar hingga akhirnya hamil.(foto: mondepost)

Berbicara kepada media lokal, Peter yang pertama kali bertemu dan berkencan degan Emily. Seiring berjalannya waktu, dia mengizinkan saudaranya untuk menggantikan dirinya berbicara dengan Emily.

Sebaliknya,Emily tidak menyadari bahwa dia sedang berbicara dengan orang lain mengingat kesamaan suara mereka. Pada akhirnya, Emil bertemu dengan Teddy hingga memutuskan untuk memacari keduanya.

Hal itu tidak lepas dari sikap Peter yang mengaku tidak masalah ketika saudara laki-lakinya jatuh cinta pada kekasinya. Peter mengisyaratkan dirinya baik-baik saja dengan situasi itu. 

“Dia memanggil kami pada kencan kejutan, kami pergi bersama, dia menunjukkan kepada kami hasil tes kehamilan yang awalnya kami terkejut tetapi kemudian menerima karena kami serius dengannya,” kata Peter dikutip The Eagle One, Selasa (20/9/2022). 

Terkait dengan kehamilan Emily, keduanya sangat antusias menanti kelahiran bayi tersebut. Mereka bahkan menyatakan akan merawat bayi tersebut setelah lahir nanti dan memenuhi tanggung jawab mereka. 

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Pacari 2 Pria Kembar, Gadis Ini Hamil tapi Tak Tahu Ayah Biologis Bayinya)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut