Logo Network
Network

KKB Papua Serang Kamp Pekerja Proyek Pembangunan Jalan, Satu Orang Tertembak

Chanry Andrew Suripatty
.
Jum'at, 30 September 2022 | 08:34 WIB
KKB Papua Serang Kamp Pekerja Proyek Pembangunan Jalan, Satu Orang Tertembak
Pekerja proyek Jalan Trans Bintuni- Maybrat yang ditembak orang tak dikenal mendapat perawatan medis dari anggota TNI. (foto: Satgas Yoni RK 136/TS)

SORONG, iNewsKutai.id - Satu orang tertembak saat orang tak dikenal yang diduga anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua menyerang kamp pekerja proyek pembangunan jalan Teluk Bintuni-Maybrat, Kamis (29/9/2022) sore.

Penyerangan terjadi saat 12 orang pekerja sedang membangun Jalan Trans Papua Barat di perbatasan Kabupaten Maybrat dan Teluk Bintuni. Beruntung, korban hanya menderita luka tembak di lengan kanan.

Sementara 11 pekerja lainnya di mana satu di antaranya perempuan tidak mengalami luka setelah melarikan diri dari lokasi dan meminta bantuan ke Pos Satgas Satuan Organik Yonif RK 136/TS Kampung Mayerga, Distrik Moskona Barat, Kabupaten Teluk Bintuni.

"Benar telah terjadi penyerangan terhadap pekerja proyek jalan Teluk Bintuni-Maybrat yang diduga dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK). Satu orang tertembak," kata Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi dikonfirmasi, Jumat (30/9/2022). 

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.