Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan Polisi, Kuasa Hukum Sebut Tuduhan KDRT Lesti Kejora Berlebihan

Ravie Wardani
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Rizky Billar mangkir dari pemeriksaan polisi terkait KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKuta.id - Rizky Billar mangkir dari panggilan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022). Meski tak hadir, Billar yang diwakili kuasa hukumnya Ade Erpil Manurung menyatakan jika tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berlebihan.

Sebelumnya, Polres Jaksel sudah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rizky Billar dalam kasus KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora. Namun, ayah satu anak itu mangkir dari pemeriksaan dengan alasan kondisi psikis terganggu.

Kuasa hukum Billar Ade Manurung pun menyerahkan surat permohonan penundaan pemeriksaan ke Polres Jaksel. Billar disebutnya meminta agar pemeriksaan dilakukan pekan depan dan berjanji hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Ade juga menyebut jika kabar KDRT yang beredar terkait kliennya terlalu berlebihan. Dia menyatakan, bukti visum belum cukup untuk dijadikan kesimpulan dan menunggu hasil pemeriksaan.

"Itu berlebihan (tuduhan KDRT). Walaupun visum ada tapi belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan mingggu depan," ujarnya, Kamis (6/10/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini