get app
inews
Aa Read Next : Jaringan Pembuat Film Porno Internasional Incar Anak-Anak Indonesia, sudah Produksi 3.870 Video

Penembakan Brutal di Penitipan Anak, Mantan Polisi Habisi 22 Anak-Anak dan 12 Pengasuh

Kamis, 06 Oktober 2022 | 21:04 WIB
header img
Ilustrasi penembakan di tempat penitipan anak di Thailand yang menewaskan 34 orang. (Foto: Istimewa)

BANGKOK, iNewsKutai.id - Mantan polisi yang diidentifikasi bernama Panya Kamrab menembaki tempat penitipan anak di Kota Uthai Sawan, Provinsi Nong Bua Lamphu, Thailand, Kamis (6/10/2022). Aksi brutal itu mengakibatkan 22 orang anak tewas.

Sadisnya lagi, anak-anak tidak berdosa tersebut dibunuh saat sedang tidur siang. Pelaku menusuk korban-korbannya menggunakan pisau. Selain itu, 12 pengasuh dan penjaga juga turut menjadi korban. Total sebanyak 34 orang kehilangan nyawa akibat penembakan dan penikaman tersebut. 

Pejabat kepolisian distrik setempat, Chakkraphat Wichitvaidya mengungkapkan, sebelum mendobrak ruangan penitipan anak, pelaku lebih dulu menembaki sekitar 5 penjaga hingga tewas.

Pelaku yang diketahui dipecat karena kasus narkoba kemudian mendobrak ruangan yang dikunci saat anak-anak sedang tidur dan menghabisi mereka menggunakan pisau. 

"Pelaku datang saat jam makan siang dan menembak lima petugas di penitipan anak terlebih dulu sebelum menyerbu masuk ke ruangan," kata pejabat lainnya, Jidapa Boonsom, dikutip dari Reuters. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut