get app
inews
Aa Read Next : Apel Gabungan Pengamanan Malam Natal, Kapolresta Balikpapan Minta Personel Waspada

Terjatuh dari Gendongan Pengasuh di Tempat Penitipan Anak, Bayi 1,5 Tahun di Balikpapan Meninggal

Rabu, 13 September 2023 | 19:10 WIB
header img
Bayi 1,5 tahun di Balikpapan meninggal setelah terjatuh dari gendongan pengasuh di tempat penitipan anak. (Foto: Ilustrasi, iNews.id/Freepik)

BALIKPAPAN, iNewsKutai.id - Nahas dialami bayi berusia 1,5 tahun di Kota Balikpapan. Bayi berinisial TI itu meninggal dunia setelah terjatuh dari gendongan pengasuh di tempat penitipan anak.

Korban meninggal pada Senin (11/9/2023) atau sehari setelah kejadian karena mengalami kejang-kejang. Kanitreskrim Polsek Balikpapan Selatan AKP Hendry Saragih mengungkapkan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus tersebut.

Polisi sudah meminta keterangan dari Norma, pengasuh dan orang tua korban. Dari hasil pemeriksaan, saat kejadian, pengasuh menggendong tiga bayi sekaligus.

Saat menaiki tangga rumah, pengasuh tiba-tiba terjatuh. Korban yang digendong di sebelah kanan terjatuh di lantai. 

"Korban sempat diberi minum susu dan ditinggal bersama tiga bayi lainnya. Korban baru diketahui meninggal dunia pada Senin (11/9/2023) pagi seusai mengalami kejang," kata AKP Hendry, Rabu (13/9/2023).

Dia menjelaskan, orang tua korban menitipkan bayi di tempat tersebut lantaran sudah langganan. Korban sebelumnya sudah pernah dititipkan selama sepekan pada Agustus 2023 lalu. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut