get app
inews
Aa Read Next : Istri Potong Kelamin Suami, Kesal karena Menikah Lagi

Bantah Lakukan KDRT, Rizky Billar Tak Mau Cerai dari Lesti Kejora

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 13:29 WIB
header img
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/Lestykejora)

Ade juga kembali menegaskan jika kliennya tidak melakukan KDRT. Berdasarkan penuturan Billar, saat kejadian, Lesti mengikuti suaminya ke kamar mandi kemudian Billar menepisnya saat Lesti menarik hingga menyebabkan terjatuh. 

"Sebenarnya dia itu menepi. Ketika dia ke kamar mandi, Lesti ngejar, ngejar narik. Ditepis begini, itu dia jatuh," ujar Ade. 

"Dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting. Lesti narik kalung Billar, putus. Billar menepis, jatuhlah ke lantai," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ditemani kuasa hukumnya, Lesti resmi melaporkan Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 22.27 WIB. 

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Ogah Cerai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Berharap Damai)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut