Logo Network
Network

Oknum Kepsek 58 Tahun Digerebek Warga Lagi Asyik Bareng Brondong di Rumah Dinas

Nanang Fahrurozi
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 21:37 WIB
Oknum Kepsek 58 Tahun Digerebek Warga Lagi Asyik Bareng Brondong di Rumah Dinas
Kepala sekolah berinisial MD di Merangin, Jambi, digerebek warga saat sedang berduaan dengan seorang brondong di rumah dinasnya. (foto: Ilustrasi/sindonews)

MERANGING, iNewsKutai.id - Seorang oknum kepala sekolah (kepsek) berinisial MD di Merangin, Jambi, digerebek warga saat sedang berduaan dengan seorang brondong di rumah dinasnya, Jumat (14/10/2022) lalu sekitar pukul 20.30 WIB.

Penggerebekan dilakukan warga karena menduga kepsek berusia 58 tahun itu sedang kumpul kebo. Pasalnya, pria yang menjadi brondongnya sudah lima hari menginap bersama dalam satu rumah.

Saat digerebek warga, MD sempat berkilah jika dirinya sudah menikah siri dengan pemuda dari Tegal, Jawa Tengah itu. Dia mengaku berkenalan dengan pria kelahiran 1991 itu dari media sosial Facebook. Sementara sang pria mengaku dijanjikan pekerjaan oleh MD.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin Said Usman mengatakan, pihaknya telah melimpahkan permasalahan penggerebekan tersebut ke BKPSDM Merangin. Pelimpahan ini terkait pembinaan untuk MD.

"Sudah, kemarin sudah kita limpahkan ke kepegawaian. Sedangkan hari ini kami minta bukti denda adat," kata Said Usman, Jumat (21/10/2022). 

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.