get app
inews
Aa
Read Next : Fantastis, Gaji Kepala Otorita IKN Nusantara Rp172 Juta per Bulan, Dana Operasional Rp178 Juta

Kunjungan ke Kaltim Hari Ini, Ini Agenda Lengkap Presiden Joko Widodo

Selasa, 25 Oktober 2022 | 04:57 WIB
header img
Presiden Jokowi akan berkunjung ke Kaltim hari ini. (Foto: Antara)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Presiden Joko Widodo dijadwalkan kembali mengunjungi Kaltim, Selasa (25/10/2022) hari ini. Selain memantau progress Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Jokowi juga dijadwalkan berkunjung ke Kota Samarinda.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Karo Adpim) Setdaprov Kaltim Syarifah Alawiyah mengungkapkan, kunjungan Jokowi beserta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju untuk melihat perkembangan pemindahan IKN. Salah satunya meninjau lokasi persemaian modern di Kelurahan Mentawir, Sepaku.

Presiden juga dijadwalkan mengunjungi dua lokasi di Kota Samarinda yakni kantor pos Samarinda dan Pasar Segiri. Jokowi akan menggunakan helikopter dari IKN dan rencananya mendarat di Gelora Kadrie Oening.

"Presiden Joko Widodo akan mengunjungi persemaian modern di Mentawir dan rencananya juga ke Samarinda," jelasnya dikutip dari laman Pemprov Kaltim, Senin (24/10/2022).

Yuyun menambahkan segala persiapan sudah dilakukan di beberapa titik yang menjadi lokasi kunjungan RI-1, baik dari segi transportasi, keamanan, konsumsi dan acara sudah dilakukan koordinasi dengan pihak Istana Negara.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut