get app
inews
Aa Read Next : ODGJ Ngamuk Tantang TNI dan Polisi, Ngamuk Bawa Senjata Tajam

Tragis, Pengemudi Mobil Tewas Tertembak Pistol Polantas di Pontianak

Rabu, 02 November 2022 | 19:49 WIB
header img
Pengemudi mobil tewas tertembak pistol polantas di Pontianak. (Foto: ilustrasi/Istimewa)

PONTIANAK, iNewsKutai.id - Insiden warga tertembak pistol polisi kembali terjadi. Kali ini, seorang pengemudi mobil tewas setelah kepalanya tertembus pistol anggota polantas yang tengah membersihkan senjatanya.

Insiden maut itu terjadi di perempatan Jalan Tanjungpura, Simpang Hotel Garuda, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (2/11/2022). Saat kejadian, korban sedang mengemudikan mobil dengan nomor polisi KB 1582 J.

Video amatir menunjukkan pengemudi mobil itu langsung tidak sadarkan diri dengan luka tembak di kepala. Dari informasi yang dihimpun, kejadian tragis itu bermula ketika oknum anggota Polantas yang berjaga di ruas jalan tersebut sedang membersihkan pistolnya di lokasi kejadian. 

Namun tiba-tiba, pistol meletus dan pelurunya melesat ke arah jalanan pada lalu mengenai kepala pengendara mobil. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit (RS) Anton Sujarwo, Pontianak untuk mendapat pertolongan. 

Namun karena luka tembak di kepala, akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia. Belum diketahui pasti identitas korban. Namun sejumlah informasi menyebut jika korban berasal dari Kabupaten Melawi.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Kronologi Sopir Tewas Tertembak Peluru Nyasar Pistol Oknum Polisi di Pontianak)

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut