get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ukraina Terlibat Pembantaian 144 Penonton Konser Musik di Moskow

Bukan karena Pukulan, Petarung MMA Rusia Tewas Gegara Semangka

Kamis, 03 November 2022 | 10:00 WIB
header img
Petarung MMA asal Rusia Alexander Pisarev tewas usai makan semangka. (foto: express)

MOSKOW, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami, Alexander Pisarev petarung Mix Martial Art (MMA). Fighter berusia 33 tahun yang kerap mempertaruhkan nyawa di Octagon itu justru tewas karena memakan semangka.

Dilansir kantor berita Rusia, Tass, Pisarev meninggal pada 30 Oktober 2022 tak lama setelah memakan semangka. Dia memakan buah tersebut bersama istrinya yang saat ini sudah menjalani perawatan di rumah sakit.

Pisarev ditemukan ayahnya, Igor Vladimirovich yang kembali ke apartemen putranya di Moskow setelah berjalan-jalan dengan anjing keluarga. Dia menemukan putranya sudah tidak bernapas.

"Saya melihat ke dalam ruangan, Alexander dan istrinya sedang sedang tidur. Saya mendekat dan kemudian menyadari bahwa anak saya tidak lagi bernapas," kata Vladimirovich dilaporkan oleh media Rusia Pravda.

Anggota tim Tomahawk yang tidak disebutkan namanya mengatakan jika Pisarev tidak memiliki masalah kesehatan serius.

"Alexander Pisarev meninggal dalam tidurnya dan tidak memiliki masalah kesehatan apa pun. masalah. Menurut keterangan awal, kematian adalah akibat keracunan makanan," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya dilansir Mirror, Kamis (3/11/2022).

Tomahawk kemudian merilis pernyataan tentang kematian Pisarev. Namun, tidak disebutkan secara detail penyebab kematian pertarung dengan rekor bertarung 3:2 itu. 

"Saudaraku, temanku, muridku! Kata-kata tidak dapat mengungkapkan sejauh mana kami kehilangan. Alexander Pisarev adalah standar persahabatan, kesopanan, dan keberanian orang Rusia. Aku dan kami akan merindukanmu. Beristirahatlah dalam damai saudara kita," tulis tim yang menaungi Pisarev itu. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut