get app
inews
Aa Read Next : ODGJ Ngamuk Tantang TNI dan Polisi, Ngamuk Bawa Senjata Tajam

Terungkap, Pelaku Penyerangan Rumah Sakit di Medan Baru 3 Bulan Dilantik Jadi Polisi

Selasa, 08 November 2022 | 13:11 WIB
header img
Oknum anggota polisi yang menyerang RS Bandung Medan baru 3 bulan dilantik jadi anggota Polri. (foto: ist)

MEDAN, iNewsKutai.id - Fakta mengejutkan terkuak dari kasus penyerangan RS Bandung Kota Medan. Lima oknum polisi yang menjadi pelaku ternyata baru tiga bulan dilantik menjadi anggota Polri.

Bintara berpangkat bripda itu diketahui baru dilantik pada Jumat (8/7/20220) lalu. Saat ini, para pelaku yang diketahui bertugas di Direktorat Sabhara Polda Sumut sudah diperiksa di Propam Polda Sumut.

"Mereka baru saja dilantik jadi anggota Polri. Ada lebih dari 5 orang yang sudah diklarifikasi penyidik Polrestabes Medan dan Propam Polda," jelas Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (8/11/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, gerombolan oknum polisi dua kali melakukan penyerangan ke rumah sakit pada Minggu (6/11/2022) pagi. Akibat kejadian tersebut, seorang perawat harus mendapatkan perawatan intensif.

Motif penyerangan diduga berlatar asmara. Para pelaku tidak terima perawat di RS tersebut menyelamatkan seorang rekannya yang disekap di hotel.

(Artikel ini telah tayang di sumut.inews.id dengan judul : Fakta Baru Oknum Polisi Aniaya Nakes RS Bandung Kota Medan, Ternyata Baru Dilantik 3 Bulan)

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut