get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kota Bangun Ringkus 3 Pengedar Narkoba dalam Sepekan, 54 Paket Sabu Disita

Pengedar Narkoba Kelas Kakap Ditangkap Polres Kubar, Sempat Bikin Kapolsek Jempang Dicopot

Sabtu, 12 November 2022 | 08:39 WIB
header img
Fahrial Muslim (kiri) bersama dua tersangka lainnya dalam rilis kasus di Polres Kubar. (foto: ist)

SENDAWAR, iNewsKutai.id - Sepak terjang FM alias Fahrial Muslim berakhir di tangan penyidik Satrenarkoba Polres Kutai Barat. Pria berusia 22 tahun yang sempat ditangkap Polsek Jempang namun dilepaskan karena tidak ada alat bukti itu, akhirnya tertangkap tangan dalam kasus peredaran narkoba.

Pengedar yang dikenal licin itu diringkus di mes PT Lonsum di Kampung Mancong di Jempang, Senin (7/11/2022) malam. Dari tangan tersangka, polisi menyita tujuh paket sabu sebesar 5,8 gram serta alat hisap sabu atau bong.

Selain Fahrial Muslim, polisi juga menangkap dua orang lainnya di lokasi yang sama yakni S (54) dan D (43). 

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman didampingi  Kasat Resnarkoba Polres Kubar AKP Bitab Riyani mengungkapkan, penangkapan ketiga tersangka berawal dari informasi masyarakat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Jempang.

"Penyidik Satrenarkoba kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap ketiga tersangka di mes PT Lonsum dengan barang bukti narkoba berupa sabu," jelasnya dalam rilis di Mapolres Kubar, Jumat (11/11/2022).

Ketiga tersangka kemudian dibawa ke Mapolres Kubar untuk pengembangan. Dari hasil pemeriksaan sementara, Fahrial Muslim mengakui jika 7 paket sabu tersebut adalah miliknya.

"Jadi tersangka FM ini sempat ditangkap Polsek Jempang namun kemudian dilepaskan karena tidak ada alat bukti yang cukup," ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut