get app
inews
Aa Read Next : 7 Prajurit Remaja TNI Diduga Jadi Korban Tindak Asusila Oknum Perwira Kostrad

Tragis, Prajurit TNI AD Tewas Dihukum Senior Gegara Masalah Sepele 

Senin, 14 November 2022 | 13:07 WIB
header img
Ilustrasi prajurit TNI tewas dianiaya seniornya. (Foto: iNews.id)

MALINAU, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami anggota TNI AD, Prada MAP. Personel yang bertugas di Yonif 614 Raja Pandita, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara itu tewas setelah dihukum seniornya karena masalah sepele.

Korban meninggal dunia di IGD RSUD Malinau setelah mengalami gagal nafas, Sabtu (5/11/2022). Kedua senior yang menghukumnya pun langsung ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.

Dandenpom VI/3 Bulungan, Mayor Cpm Setiyawan Sigit Triyanto menyatakan, kedua terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif di Denpom Bulungan. 

"Sudah tersangka. Keduanya diduga kesal karena Prada MAP keluar markas tanpa izin," jelasnya, Senin (14/11/2022). 

Menurutnya, oleh kedua pelaku, korban lantas dihukum. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci hukuman yang diberikan oleh pelaku. Akibatnya, Prada MAP jatuh pingsan dan dilarikan ke IGD RSUD Malinau.Namun, nyawanya tidak tertolong.

"Kasus ini sudah ditangani Denpom VI/3 Bulungan. Nanti kita serahkan ke Otmil di Balikpapan untuk menjalani persidangan," pungkasnya.

(Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul : Prajurit TNI di Malinau Tewas, Diduga Dianiaya Senior karena Keluar Tanpa Izin)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut