get app
inews
Aa Read Next : Kerusuhan Pecah di Brasil, Pendukung Mantan Presiden Serbu Istana dan Duduki Parlemen

Bukan Cerita Fiksi, Warga Brasil Temukan Potongan Tangan Diduga Alien di Pantai

Jum'at, 25 November 2022 | 14:46 WIB
header img
Warga Brasil menemukan potongan tangan diduga milik alien di tepi pantai Sao Paulo. (foto: ny post)

Dia menduga, benda mengerikan mirip tangan itu kemungkinan cetacean, sekelompok mamalia laut yang mencakup lumba-lumba , pesut, dan paus. Hanya saja dia masih merasa perlu meneliti langsung tangan tersebut untuk menentukan milik siapa. 

Pasalnya bisa saja benda mirip tangan itu adalah sirip lumba-lumba, pesut, atau paus. Dia mengutarakan jika pembusukan di dasar laut membuat sirip binatang tersebut bisa berbentuk menyerupai berbagai benda.

Proses pembusukan itu terjadi di seluruh tubuh termasuk sirip yang kemudian meninggalkan tulang yang bentuknya mirip tangan alien. Eric Comin menduga kemungkinan besar pemilik tangan alien itu mati di lalu pada 18 bulan lalu. 

Dia pun meminta Leticia Gomes Santiago dan Devanir Souza untuk menyerahkan temuan di laut atau pantai  ke IPEC untuk diteliti lebih lanjut. 

“Kami mengumpulkan temuan itu untuk digunakan dalam penelitian. Jika mereka adalah hewan yang baru saja mati, kami mengumpulkan mereka untuk melakukan nekropsi dan mengidentifikasi penyebab kematiannya," jelas Henrique Chupill, juru bicara IPEC.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul : Misteri Penemuan Tangan Alien di Pantai Bikin Geger Brasil)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut